TUKAR LINK

Untuk sebuah pengembang website/blog, backlink (tukar link) atau link exchange merupakan hal penting.  Backlink ini sangat bermanfaat dan berpengaruh terhadap traffik blog yang kita miliki dan akan berpengaruh pada index di search engine. Menurut Windows Indonesia sendiri backlink memiliki fungsi yaitu sebagai hubungan dan keterkaitan link serta meningkatkan sumber lalu lintas links in ke dalam website/blog kita sehingga akan meningkatkan traffik pengunjung serta menambah indexing di mata search engine. 

Bagi sobat blog yang mau Tukar Link dengan blog saya, silahkan menaruh link saya di blog sobat, dengan cara copy paste kode script berikut :


<a href="http://meja-online.blogspot.com/">MEDIA JELAJAH ONLINE</a>


Dan isikan link blog sobat di kolom Submit Your Link seperti tampak pada gambar berikut :

Isikan semua kolom, lalu klik Submit Link. Jika sobat telah memasang link blog ini di blog sobat, maka secara otomatis link blog sobat akan terpasang di blog ini.




LINK SAHABAT TERBARU

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Jelajah Online

1 komentar:

  1. Link Anda sudah terpasang disini : http://xxpc123xx.blogspot.com/p/blog-page.html. Trims atas kerjasamanya, dan salam blogger! :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan isikan komentar Anda untuk kemajuan Blog ini. Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya (link hidup).

 
Support : Media Jelajah Online | DhifaOutlet | KiosTravel
Copyright © 2013. Media Jelajah Online - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger