Home » » Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser

Selena Gomes Tidak Memakai Celana Dalam Saat Konser

Aksi Konser Selena Gomes menuai kontroversi, pasalnya sang penyanyi tersebut disaat konser tidak memakai celana dalam.

Selena Gomez membuat heboh dengan tidak menggunakan pakaian dalam saat konser secara live dalam acara AMP Radio Birthday di Boston.
Selena menggunakan gaun seksi yang memperlihatkan bagian tubuh mulusnya meliputi punggung, paha, hingga perut.

Saat konser berlangsung, mantan kekasih Justin Bieber ini tampak sengaja memamerkan kakinya yang mulus, namun sayangnya ketika pamer kaki, gaun seksinya itu terbuka melebihi dari apa yang dia inginkan. Sehingga terlihat bagian yang seharusnya ditutupi oleh celana dalam.
Menyadari hal itu, Selena dengan lihai mengalihkan perhatian penggemarnya, dengan berbalik badan untuk memamerkan punggungnya yang telanjang.

Tak hanya itu, kesalahan yang ia lakukan adalah dengan mengangkat tangan keatas, sehingga membuat sebagian payudaranya keluar.

Seperti yang dilansir dari the sun, suasana hati Selena sangat baik ketika konser. Bahkan ketika ditanya soal hubungan asmara mantan kekasihnya, Justin Bieber yang dikabarkan dekat dengan seorang waitress Las Vegas, Jordan Ozuna.(the sun) - See more at: http://topik-oke.blogspot.com/2013/07/selena-gomes-tidak-memakai-celana-dalam.html#sthash.ClMPzhVR.dpuf
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Jelajah Online

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan isikan komentar Anda untuk kemajuan Blog ini. Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya (link hidup).

 
Support : Media Jelajah Online | DhifaOutlet | KiosTravel
Copyright © 2013. Media Jelajah Online - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger