Home » » Kata Indah Ungkapan Rasa Cinta

Kata Indah Ungkapan Rasa Cinta


Ungkapan rasa Cinta merupakan sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi meliputi pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan kata hati.


Terkadang untuk mengungkapkan kata-kata cinta memang sulit merasa nervous, gugup, senang, riang bercampur baur antara bahagia dan kesal karena tidak dapat mengutarakan rasa cinta.


Kata Indah Ungkapan Rasa Cinta

Tak dapat dipungkiri terkadang terlintas dibenak kita buat mengucapkan rasa cinta untuk seseorang namun disaat ingin mengungkapkan justru terjadi kekesalan karena tidak dapat mengucapkan, berikut Kata Indah Ungkapan Rasa Cinta, yang bisa di isi dalam benak kalian :


Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
  
Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.
 
Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.
Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.
Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.  
Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.
  
Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.
Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
Mekar mawar yang kau tanamdi hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang
Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang.
saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, kau yang ku puja, kau yang ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dalam dinginnyamalam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu kalinya aku takan merasa jemu, kasih yang ku tunggu dalam hatiku yang kelabu.
jangan sampai aku melihat air di matamu hanya boleh ada senyum yang menghiasi bibirmu.adakah bintang di binar matamu,adakah pelangi di sudut bibirmu dan jangan pernah kamu mengucapkan kata-kata untuk berpisah karna aku takan sanggup hidup tanpamu
Malampun tiba… Ku tatap bulan… Ku sedih… Ku sadar ku sendiri… Ku pandang bintang… Ku bahagia… Ku yakin ada banyak cinta untukku… Kan ku tunjuk satu bintang untuk temani malam-malamku… Hingga esok pagi bintang kan tetap bersinar… Itulah Matahariku…














Semoga kesan kata rasa cinta diatas dapat membantu sobat dalam mengungkapkan dan juga mengucapkan kepada orang terkasih kalian.  - See more at: http://topik-oke.blogspot.com/2013/05/kata-indah-ungkapan-rasa-cinta.html#sthash.7xtZut86.dpuf
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Jelajah Online

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan isikan komentar Anda untuk kemajuan Blog ini. Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya (link hidup).

 
Support : Media Jelajah Online | DhifaOutlet | KiosTravel
Copyright © 2013. Media Jelajah Online - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger