Home » , , , » Kopi Hitam Murni Genjot Gairah Seksual. Ini Alasannya

Kopi Hitam Murni Genjot Gairah Seksual. Ini Alasannya

Anda penikmat kopi hitam murni? Ini mungkin bisa menjadi kabar baik. Kopi hitam yang sering anda minum itu bermanfaat untuk memicu produksi hormon endorfin yang dapat mengatur hormon pertumbuhan dan seks.
"Hormon endorfin adalah senyawa kimia yang membuat seseorang merasa senang dan nyaman hingga membuat berenergi," kata pakar psikologi seksual, Zoya Amirin.
Karena itu, dia bersama produsen kopi "Specialty Grade 1 JJ Royal Coffee" melakukan sosialisasi mengenai manfaat kopi yang ternyata baik untuk kesehatan sekaligus bisa menjadi pemicu gairah seksual.
"Tentu sudah banyak orang tahu jika kopi juga mengandung antioksidan. Antioksidan yang terkandung di dalamnya membantu menahan efek buruk dari peradangan pada arteri," ucapnya.
Kopi juga dapat meningkatkan tekanan pada darah dan denyut jantung. Namun setelah beberapa lama, kopi justru menurunkan tekanan darah, karena antioksidan pada kopi mengaktifkan asam nitrat pada tubuh, sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah.
Dia juga menambahkan, mengkonsumsi kopi yang tepat dapat menghasilkan antioksidan dan mampu memperlancar aliran darah.
Kandungan kafein dalam kopi, mengandung mild stimulan dan bukan stimulan inti yang menegaskan bahwa kopi bukan obat perangsang.
Direktur PT.JJ Multi Utama Indonesia, Yusuf Sumartha, mengatakan kopi yang baik tidak menggunakan bahan tambahan lainnya.
"Kopi tersebut digiling secara utuh lalu di-'roasting' dengan tingkat 'medium roast', sehingga menghasilkan tingkat pencapaian rasa yang unik," tuturnya.(antara/yus)
sumber http://lifestyle.bisnis.com/read/20131014/197/181239/-kopi-hitam-murni-genjot-gairah-seksual.-ini-alasannya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Jelajah Online

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan isikan komentar Anda untuk kemajuan Blog ini. Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya (link hidup).

 
Support : Media Jelajah Online | DhifaOutlet | KiosTravel
Copyright © 2013. Media Jelajah Online - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger