Home » , , » Evan Dimas: Perjalanan Masih Panjang

Evan Dimas: Perjalanan Masih Panjang


Kapten Timnas U-19 Indonesia Evan Dimas menegaskan bahwa perjalanan masih panjang setelah tim ini berhasil lolos ke putaran final Piala AFC U-19.

Kepastian tiket ke putaran final Piala AFC U-19 yang akan berlangsung di Myanmar pada tahun depan itu berkat tiga gol Evan Dimas yang membawa Indonesia menang 3-2 atas Korsel di laga terakhir penyisihan grup G, Sabtu malam.

Sebelumnya, Indonesia mampu membungkam Laos 4-0 dan menekuk Filipina 2-0. Indonesia memimpin grup G dengan sembilan poin dari tiga kali kemenangan, disusul Korsel (6), Filipina (1) dan Laos (1).

"Terima kasih teman-teman, pelatih. Perjalanan masih panjang, masih banyak yang perlu diperbaiki. Mohon doanya untuk perjuangan selanjutnya," kata Evan seperti dilansir situs ligaindonesia, Minggu.

Timnas U-19 Indonesia tampil luar biasa akhir-akhir ini. Pasukan Indra Sjafri bulan lalu menjuarai Piala AFF U-19 dan kini mereka berhasil merebut tiket ke Piala Asia U-19 pada 2014.

Sukses ganda timnas U-19 membuat Evan Dimas Darmono dkk kini menjadi idola baru pecinta sepakbola tanah air. Meski mampu meraih kejayaan di dua ajang bergengsi, Evan mencoba tetap merendah. Evan tak mau cepat berpuas diri. 

Pemain asal Surabaya ini menilai masih banyak yang perlu diperbaiki dari Timnas U-19 asuhan pelatih Indra Sjafri.

Di putaran final, Indonesia akan bersaing dengan Qatar (juara grup A), Uni Emirat Arab (juara grup B), Irak (juara grup C), Iran (juara grup D).

Selain itu, Oman (juara grup E), Vietnam (juara grup F), Korea Utara (juara grup H) dan Jepang (juara grup I).

Putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar akan diikuti 16 tim. Sembilan tim yang lolos otomatis adalah juara masing-masing grup. Enam tim lainnya akan diambil dari runner up terbaik. Sedangkan satu slot lainnya diberikan kepada Myanmar selaku tuan rumah.
sumber http://www.antaranews.com/

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Jelajah Online

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan isikan komentar Anda untuk kemajuan Blog ini. Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya (link hidup).

 
Support : Media Jelajah Online | DhifaOutlet | KiosTravel
Copyright © 2013. Media Jelajah Online - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger