Home » , , , , , , , , » Keuntungan Lebih Dengan Cara Memasang Alexa Di Blog

Keuntungan Lebih Dengan Cara Memasang Alexa Di Blog

Alexa Traffic Rank adalah perkiraan secara kasar popularitas sebuah Blog atau Website di negara tertentu maupun secara Global. Blogger yang bijak pada umumnya men-submit Blog atau Websitenya ke Alexa, bahkan banyak situs-situs yang terkenal juga menggunakannya, menjadikannya salah satu rujukan peringkat sebuah situs.

Mesin pencari seperti Google memiliki banyak metode untuk menempatkan sebuah situs di halaman depan pencarian, salah satunya merujuk kepada peringkat di Alexa. Jika Peringkat Alexa bagus, maka kemungkinan besar sebuah artikel tampil di halaman depan, secara otomatis dapat menambah pengunjung. Dengan demikian Menggunakan Alexa menjadi 1 Poin tambahan yang penting.

Alexa menyediakan informasi mengenai popularitas banyaknya pengunjung harian, tampilan halaman, kata kunci, kategori dan lainnya yang perbaharui (update) setiap hari. Maka dengan memasang Alexa akan mendapatkan keuntungan lebih, agar analisa data-data lebih akurat.

Tips Cara untuk merampingkan (meningkatkan) peringkat atau Rank Alexa:

  1. Gunakan template yang ringan, atau usahakan beratnya halaman tidak lebih dari 100kB, anda dapat mengukur suatu URL Artikel/Homepage, salah satunya di www.submitexpress.com/analyzer/  .Mesin Pencari pada umumnya merayapi 100kB terdepan. Template pemberian Blogger aslinya ringan sekitar 50kB kalo diukur. Kecuali untuk website yang memang terkenal banyak pengunjungnya.
  2. Jangan terlalu banyak link yang tidak perlu dihalaman, karena banyak mesin pencari yang membatasi perayapan situs (crawl) kira-kira sampai 100 link di satu halaman.
  3. Pasang Alexa Plugin/Toolbar di Browser, pilih yang simple atau disable yang tidak perlu, meskipun anda membuka Blog sendiri, tetap akan dihitung oleh Alexa toolbar, kemudian datanya dikirimkan ke pusat.
  4. Salah satu cara terbaik adalah Submit Artikel yg bagus di VivaLog, Lintas, karena website ini memiliki banyak pengunjung unik dari nasional maupun manca negara.
Hanya 4 Tips diatas terbukti sangat ampuh, semoga berhasil. Untuk memasang widget, klik caranya DISINI.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Jelajah Online

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan isikan komentar Anda untuk kemajuan Blog ini. Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya (link hidup).

 
Support : Media Jelajah Online | DhifaOutlet | KiosTravel
Copyright © 2013. Media Jelajah Online - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger